Monday, July 17, 2017

Jet Li Dibetirakan Meninggal


Bintang film Hong Kong yang juga sukses di Hollywood, Jet Li, seringkali diberitakan meninggal. Termasuk isu yang beredar baru-baru ini. Jet Li diberitakan meninggal dunia pada 13 Juli 2017. Kabar meninggal itu pertama kali di situs Nicropedia. Namun kabar duka itu ternyata Hoax.
Sejak 2012, Nicropedia kerap mengabarkan Jet Li meninggal dunia. Hampir setiap tahun, situs tersebut mengklaim bahwa Jet Li meninggal dunia. Seperti diketahui Jet Li, memang dalam kondisi kurang sehat Aktor kelahiran 26 April 1963 ini mengidap penyakit hyperthroid sejak 2013 yang sempat memburuk pada tahun 2016 lalu.
Penyakit hyperhyroid adalah kondisi terlalu banyaknya hormon tirokin yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid dalam tubuh. Dibandingkan ketika aktif bermain film, kondisi Jet Li terlihat lebih kurus. Kabarnya juga penyakit yang diidap Jet Li berpengaruh pada jantungnya, sehingga ia tidak bisa melakukan olahraga berat. Namun, Jet Li mengaku kondisi saat ini sudah lebih buruk.
Jet Li juga mengaku ia sudah bisa berjalan dan tidak duduk di kursi roda. "Tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal kesehatanku. Akir-akhir ini banyak yang memberitakan jika aku akan duduk di kursi roda. Bahkan temanku khawatir dan bertanya-tanya soal keadaanku. Aku tidak tahu perusahaan
kursi roda mana yang memberikan seperti itu," ujar Jet Li.

1 comment:

  1. RAIH KEMENANGAN BERSAMA PELANGI4D
    Partner Terbaik Untuk Judi Online !!!
    Daftar >>>> www.pelangi4d.com

    http://wikipelangi88.blogspot.com/2017/07/walau-veronica-ancam-gugat-cerai-ahok.html
    http://wikipelangi88.blogspot.com/2017/07/kalahkan-ahok-habiburokhman-pede-adik.html
    http://wikipelangi88.blogspot.com/2017/07/ahok-kaget-buku-ahok-di-mata-mereka.html
    http://wikipelangi88.blogspot.com/2017/07/tentang-ahok-rosi-kenapa-orang-yang.html
    http://wikipelangi88.blogspot.com/2017/07/rekam-jejak-ahok-di-mata-51-tokoh.html

    ReplyDelete