Tuesday, June 6, 2017

Kisah Ahok Balas Ratusan Surat Setiap Harinya


Basuki Tjahaja Purnama di Rutan Mako Brimob, Depok, yang sedang viral di media sosial, surat dari Allegra Freya Berlinawan hanyalah satu dari ratusan surat yang diterima Pak Ahok.

Fifi Letty Indra, adik perempuan Ahok menurutnya, surat surat dari para pendukung diterima kakaknya mencapai ratusan nyaris setiap hari.
Ratusan surat yang setiap hari masuk, banyak baget. Ada yang kirim buku-buku, kartu kecil, dan lain-lain kata Fifi. Fifi mengatakan Ahok tetap sibuk saja meski sudah tidak bekerja di Balai Kota DKI Jakarta karena surat - surat tiap hari yang dia terima.

"Pak Ahok jadi sibuk kayak kerja di Balai Kota, tiap hari periksa berkas disposisi, jadi ini di penjara baca surat, balas surat, sudah tiap hari kayak kerja.
Salah seorang yang dibalas suratnya adalah bernama Allegra, seorang anak perempuan berusia 12 tahun. Dalam suratnya, Ahok menyampaikan dirinya baik-baik saja.

Fifi bersyukur karena surat surat itu membuat Ahok tetap bisa berbuat baik meski berada di penjara. Sebab, bisa membuat warga senang dengan balasan suratnya.
Fifi pun berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mengirim surat untuk Ahok.
Dia juga meminta maaf jika Ahok tidak bisa membalas surat mereka satu per satu.
"Terima kasih ya buat semua yang sudah kirim surat. Mohon maaf kalau belum terima balasan karena Bapak tulis tangan sendiri dan surat masuk ratusan setiap hari.

2 comments: